Rabu, 15 Februari 2012

Angry Birds Versi Ding-Dong

Kita semua sudah tahu dalam game Angry Birds, burung-burung pemarah yang diluncurkan akan menabrakan diri untuk menghancurkan babi-babi yang telah mencuri telurnya secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya.

Namun, Kali ini saya mencoba untuk share game Angry Birds dalam bentuk yang berbeda, lebih tepatnya mengkombinasi game Angry Birds ini dengan game jadul yang biasa disebut Ding-Dong. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kedua tersebut, maka terbentuklah Game Angry Bird Versi Ding-Dong yang saya buat menggunakan visual basic 6.0. yang hasilnya seperti dibawah ini nih…



Dalam game Ding-Dong Angry Birds ini juga tersedia fitur untuk poin , jadi jika kamu bisa mendapatkan 2 gambar yang sama maka akan dapat 300 point, jika bisa 3 gambar sekaligus maka akan dapat 600 point. Secara standar anda program akan memberikan 10 kesempatan untuk memutar dan mengacak gambar. dan akan terus berkurang setiap anda mengacaknya.

Oke, langsung aja deh buat yang tertarik untuk mendownload game ini tinggal klik Disini

Dan buat yang ingin tau cara membuat game ini bisa download codingnya Disini

= Semoga Bermanfaat =





8 komentar:

  1. Lucu juga lumayan buat menambah kolelsi anak saya yang lagi seneng banget sama anggry birds!!!

    BalasHapus
  2. Pucuk dicinta ulam pun tiba artinya pas lagi nyari program buat tugas kampus pas dapet program vb yang unik.
    Ijin donlot ya mba

    BalasHapus
  3. Saya sudah download game dan codingnya tapi fungsi codingnya untuk apa. saya sudah mencoba memainkan permainan ini dan menurut saya permainn ini sudah bisa dimainkan tanpa coding tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nilai 100 untuk Jesika.. Game ini memang sdh bs dimainkan tanpa coding yg saya setakan diatas. tapi coding diatas sangat berguna utk yg sedang belajar membuat program, khususnya VB. jadi klo hanya utk bermain coding diatas memang tdk diperlukan. :D

      Hapus

Ayo Gabung

Buat loe-loe pada yang mo gabung ataw langganan artikel blog gw, Youwiss..cepetan tunggu apa lagi ?????
Langsung aja okey!