Rabu, 11 November 2009

Cara Merubah Tampilan Facebook

Kemarin ini ada salah satu teman saya menanyakan “Gimana

Sih caranya ganti tampilan facebook biar lebih menarik?”


Oke! Saya akan sharing disini, walaupun saya tau pasti sudah banyak temen-temen yang tau dan ditambah lagi sudah banyak grup-grup di facebook yang membahas tentang ini.


Tapi jangan salah banyak juga lho yang masih bingung cara merubah tampilan di facebook-nya padahal dia sudah bergabung digrup tersebut dan memenuhi syarat utama dari grup tersebut yaitu mengundang teman-teman nya hingga lebih dari 100 orang.


Padahal itu semua tidak perlu dilakukan, karna merut saya itu hanya akal-akalan si pembuat grup, agar grupnya dinaungi banyak orang, tapi menurut saya itu sih sah-sah saja dan n’ga masalah lach, Sayapun dapat informasi ini sebenarnya dari salah satu grup tersebut, so saya n’ga mau cari ribut dengan para pembuat grup, PIZZ..YUPZ..HE..HE..HE…






----- Selamat Mencoba, Good Luck Yupz -----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Gabung

Buat loe-loe pada yang mo gabung ataw langganan artikel blog gw, Youwiss..cepetan tunggu apa lagi ?????
Langsung aja okey!