Selasa, 17 November 2009

THEMES FOR WINDOWS XP part 2

Setelah saya memberikan themes for windows xp pada artikel sebelumnya ternyata ada yang meminta themes yang imut-mut.

Aduh sori banget nih, soalnya saya bingung nih themes yang imut-imut tuh kaya gimana ya???

Eits...tapi jangan sedih dulu dund, mungkin maksudnya themes yang sebelumnya lebih pas sama karakter cowok kali yak???!!

Nah sekarang saya mau sharing themes yang karakternya pas buat cewek-cewek nih, semoga cocok dan bisa memenuhi permintaan sebelumnya yach... klo kamu tertarik bisa langsung didownload koq.

klik disini untuk mendownload themes seperti dibawah ini


klo ada permintaan themes yang lainnya tulis di comment yaa... Nanti aku usahain deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Gabung

Buat loe-loe pada yang mo gabung ataw langganan artikel blog gw, Youwiss..cepetan tunggu apa lagi ?????
Langsung aja okey!